Turun, harga minyak mentah

id pasokan minyak AS,laporan EIA,operasi kilang

Turun, harga minyak mentah

Foto Dokumen: Tangki penyimpanan minyak dan peralatan pipa minyak mentah terlihat selama tur oleh Departemen Energi di Cadangan Minyak Strategis di Freeport, Texas, AS 9 Juni 2016. ANTARAéREUTERS/Richard Carson

Houston (ANTARA) - Input kilang minyak mentah AS mencapai rata-rata 16,6 juta barel per hari selama pekan yang berakhir 25 Agustus, 173.000 barel per hari lebih rendah dari rata-rata minggu sebelumnya, menurut laporan mingguan dikeluarkan oleh Badan Informasi Energi AS (EIA) pada Rabu (30/8/2023).

Pada periode yang sama, produksi bensin meningkat dan produksi bahan bakar sulingan turun, rata-rata masing-masing 10 juta barel per hari dan 5,0 juta barel per hari.

Persediaan minyak mentah komersial AS, tidak termasuk yang ada di Cadangan Minyak Strategis, turun 10,6 juta barel dari minggu sebelumnya menjadi 422,9 juta barel, dan sekitar 3,0 persen di bawah rata-rata lima tahun pada tahun ini.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pasokan minyak mentah AS turun, data minyak bumi lainnya beragam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024