Richard Marx "full band" gebrak fans Indonesia

id Konser richard marx, richard marx

Richard Marx "full band" gebrak fans Indonesia

Perwakilan Endless Live Entertainment Hilmi (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Richard Marx siap kembali mengadakan konser di Indonesia, kali ini bertajuk “The Songwriter Tour –Live In Jakarta 2023” yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablaka Jakarta pada pada 5 Oktober 2023.
 
Perwakilan Endless Live Entertainment Hilmi dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu mengatakan berbeda dari konser sebelumnya, Richard Marx akan tampil dengan full band-nya.
 
"Kali ini dia akan datang dengan full band-nya, jadi berbeda event sebelumnya yang akustikan. Jadi akan lebih hidup," kata dia.
 
Dalam konsernya, dia akan membawakan sekitar 16 hingga 17 lagu, termasuk lagu yang dia ciptakan untuk boyband asal Amerika NSYNC berjudul "This I Promise You" (2002).

Menurut Hilmi, Richard juga membuka peluang membawakan lagu sesuai permintaan penggemar. Jakarta akan menjadi kota penutup tur konser Richard di Asia.

Sebelumnya, dia dijadwalkan mengadakan konser di Taiwan selama dua hari dan Jepang juga selama dua hari. Selanjutnya, dia akan kembali ke Amerika.
 
Konser kali ini akan menjadi kali keempat Richard tampil di Indonesia sejak konser pertamanya tahun 1990.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Richard Marx akan tampil "full band" di Jakarta, ini bocoran lagunya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024