Sevilla caplok Sergio Ramos

id Sergio Ramos,Sevilla,LALIGA,Liga Spanyol

Sevilla caplok Sergio Ramos

Spain's defender Sergio Ramos raises the trophy during the award ceremony following the 2010 FIFA football World Cup between the Netherlands and Spain on July 11, 2010 at Soccer City stadium in Soweto, suburban Johannesburg. Spain won 1-0. NO PUSH TO MOBILE / MOBILE USE SOLELY WITHIN EDITORIAL ARTICLE AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON (Photo by CHRISTOPHE SIMON / AFP) (AFP/CHRISTOPHE SIMON)

Jakarta (ANTARA) - Bek Sergio Ramos resmi kembali berlabuh ke klub masa kecilnya Sevilla usai berstatus bebas transfer karena tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

"Sergio Ramos telah kembali setelah 18 tahun pergi dari Sevilla," tulis laman resmi Sevilla, Senin.

Mantan Kapten Real Madrid itu sebelumnya telah menolak tawaran dari klub Turki Galatasaray dan klub Arab Saudi Al-Ittihad.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sevilla FC (@sevillafc)


Sergio Ramos lebih memilih untuk kembali menuju Sevilla meski diiming-imingi gaji yang fantastis dari Galatasaray dan Al-Ittihad.

"Hari ini merupakan salah satu hari yang sangat spesial bagi saya. Sangat emosional. Saya akhirnya kembali ke rumah (klub Sevilla) dan saya optimistis menatap ke depan untuk setiap momen dimana saya mengenakan lambang klub Sevilla di dada saya kembali," tulis Sergio Ramos dalam laman resmi X, Senin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sergio Ramos resmi kembali berlabuh ke Sevilla
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024