Bio One "kepincut" Laura Basuki

id Bio One,Aktor,Film

Bio One "kepincut" Laura Basuki

Aktris Laura Basuki (kanan) dan Bio One (kiri) saat ditemui dalam penayangan perdana film "Sleep Call" di Jakarta, Rabu (6/9/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Juan Bio One yang akrab disapa Bio One mengaku sudah mengidolakan Laura Basuki sejak dulu, tepatnya ketika dirinya masih menginjak bangku SMP.

“Aku nge-fans sama Kak Laura itu dari SMP kayaknya, terus bisa satu frame sekarang itu kayak mimpi jadi kenyataan,” kata Bio saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Sleep Call” di Jakarta, Rabu.

Saat ini, Bio One dan Laura Basuki terlibat dalam sebuah film bertajuk “Sleep Call”. Dalam film bergenre suspensed thriller tersebut, keduanya disandingkan sebagai pemeran utama yang kebetulan terlibat dalam hubungan percintaan yang kompleks.

Oleh sebab itu, Bio masih merasa gugup saat harus berdekatan dengan Laura. Beruntung, Bio segera merasa nyaman ketika harus beradu akting dengan Laura bersama rekan-rekan lainnya di lokasi syuting dan dapat bekerja secara profesional untuk film barunya tersebut.

“Sampai sekarang masih deg-degan, melihat dia masih starstruck. Menjadi inspirasi buat aku saat melihat Laura Basuki bekerja,” kata Bio.

Saat merasa gugup, Bio pun melakukan tarikan napas panjang untuk mengatasinya. Selain itu, ia mencoba menyadarkan diri dengan mencubit pipinya untuk tetap fokus ketika berada dalam satu adegan dengan Laura.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bio One akui mengidolakan Laura Basuki sejak dulu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024