Beckham dan Alberto tak bela Persib saat kontra Persikabo 1973

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Beckham Putra,Alberto Rodriguez,Ciro Alves,Persikabo 1973,Nick Kuipers,Liga 1 Indonesia

Beckham dan Alberto tak bela Persib saat kontra Persikabo 1973

Pesepak bola Persib Bandung Mark Klok memberi hormat kepada suporter Persib Bandung usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan dua pemain yakni Beckham Putra dan Alberto Rodriguez tak bisa tampil ketika menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9).
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Bojan menjelaskan Beckham masih menjalani pemulihan cedera dan diperkirakan akan absen selama satu bulan ke depan.
 
Sementara itu soal Alberto Rodriguez, Bojan menjelaskan bek asal Spanyol itu masih mengalami masalah kebugaran, dan hal itu turut dialami oleh penyerang Ciro Alves.
 
"Kembali berlatih setelah jeda kondisi pemain fresh, itu yang kami harapkan. Ada dua pemain yang tidak bisa tampil, Beckham dan Alberto. Sementera Ciro masih kami pantau, tentunya harapan kami bisa main," ungkap Bojan.
 
 
Meski dihadapkan dengan beberapa pemain andalan yang diragukan untuk tampil, pelatih asal Kroasia itu tak risau karena anak-anak asuhnya yang lain dalam kondisi baik serta siap tempur.
  
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib Bandung tanpa Beckham dan Alberto ketika jamu Persikabo 1973