Prabowo peroleh dukungan Relawan PERWIRA

id Relawan Prabowo, Prabowo Subianto, pilpres 2024, politik

Prabowo peroleh dukungan Relawan PERWIRA

Ketua PERWIRA Suandi Silalahinya mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin (18/09/2023). ANTARA/HO-Rumah Antasari 08

Jakarta (ANTARA) - Relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.
 
"Kami Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024 -2029 serta kami yakin dan optimistis Pak Prabowo bisa membawa perbaikan pendidikan di Indonesia ke depannya," ungkap Ketua PERWIRA Suandi Silalahinya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin.
 
Relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) berlatar belakang sebagai para pendidik di berbagai bimbingan belajar yang percaya bahwa Prabowo Subianto sosok terbaik untuk memimpin Indonesia selanjutnya. PERWIRA sudah berada di 13 Provinsi Se-Indonesia
 
Suandi Silalahi menyampaikan bahwa pihaknya siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 dan Prabowo akan membawa perbaikan pendidikan di Indonesia.
 
  Dia menambahkan pihaknya ingat di debat Pilpres 2019, Prabowo berbicara tentang krisis air di Indonesia. Krisis ini diatasi Prabowo bersama Universitas Pertahanan dengan menciptakan puluhan titik sumber air di Gunung Kidul dan Pulau Moa.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan PERWIRA deklarasi dukung Prabowo di Pilpres 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024