Relawan bagian integral TKN Prabowo-Gibran, beber Partai Gerindra

id Gerindra, waketum gerindra, habbiburokhman, relawan, tkn prabowo gibran, prabowo,luhut

Relawan bagian integral TKN Prabowo-Gibran, beber Partai Gerindra

Wakil Ketua Umum Gerindra ayang Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta. ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/am.

Jakarta (ANTARA) -
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menegaskan relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, oleh karena itu jangan ada pihak-pihak yang memecah belah keduanya.
 
"Relawan adalah bagian integral dari Tim Kampanye Prabowo Gibran," kata Habiburokhman dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.
 
Dia menjelaskan, bahwa sejak awal kebijakan pihaknya adalah menyatukan relawan dan unsur partai politik (parpol) dalam TKN, dibentuk "Komando Golf'. Komando Golf ada, lanjut dia, khusus membidangi relawan.
 
"Semua relawan Pak Jokowi dan relawan Prabowo-Gibran terdaftar dan terkoordinasi di Komando Golf (bidang Relawan) yang dikomandani oleh, saudara Haris Rusli Moty dibantu oleh saudara Imannuel Ebenezer dan kawan-kawan," ujarnya.
 
Lebih lanjut, kata dia, semua unsur TKN baik parpol maupun relawan bergerak secara swadaya dan swadana menjalankan tugas masing-masing. "Mereka tidak pernah meminta fasilitas dari TKN," katanya menerangkan.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gerindra: Relawan bagian integral TKN Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024