PRIDE: "Presidential Club" ide brilian

id Presidential Club,Prabowo Subianto,Relawan Prabowo Gibran

PRIDE: "Presidential Club" ide brilian

Pakar Komunikasi yang juga Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong mengatakan bahwa rencana pembentukan "Presidential Club" sebagai ide yang brilian dari Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

"Ini menunjukkan Prabowo punya visi mulia bagi keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara bagi Indonesia ke depan," kata Anthony dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) itu menilai kecintaan terhadap bangsa dan kedewasaan berpikir membuat Prabowo ingin agar dalam memimpin dan memajukan Indonesia bisa melibatkan para mantan Presiden RI.

"Prabowo seorang leader atau pemimpin. Leader itu tidak mau maju dan berhasil sendirian, tetapi berjalan dan berhasil bersama-sama," ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, kehadiran “Presidential Club” diperlukan untuk menghadapi sejumlah tantangan yang dinilai akan semakin berat ke depannya.

Beberapa di antaranya, kata dia, adalah memanas-nya Timur Tengah yang ditandai dengan perseteruan Iran dan Israel. Kemudian, lanjut dia, perang Ukraina dan Rusia yang belum berakhir.

Selanjutnya, kata dia, persaingan antara China dan Amerika Serikat. Menurut dia, kondisi geopolitik dunia bisa mempengaruhi kondisi Indonesia, sehingga diperlukan kekuatan para elite untuk menjaga stabilitas nasional.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PRIDE sebut "Presidential Club" sebagai ide brilian