Newcastle ganyang Sheffield 8-0

id Eddie Howe,Newcastle,Sheffield United 0-8 Newcastle

Newcastle ganyang Sheffield 8-0

Pelatih Newcastle United Eddie Howe (ANTARA/AFP-LINDSEY PARNABY)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengaku sangat puas atas kemenangan telak 8-0 dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Bramall Lane, Minggu.

Howe puas karena kemenangan delapan gol tanpa balas timnya dicetak oleh delapan pemain berbeda, Sean Longstaff (21’), Dan Burn (31’), Sven Botman (35’), Callum Wilson (56’), Anthony Gordon (61’), Miguel Almiron (68’), Bruno Guimaraes (73’), dan Alexander Isak (87’).

Delapan gol yang disarangkan Newcastle juga lahir dari skema yang berbeda-beda mulai dari set piece, serangan balik, situasi lemparan ke dalam, umpan crossing, hingga memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

“Itu penting karena kami memerlukan gol dari semua sumber. Seperti yang telah kami bahas mengenai permainan bola mati, kami memerlukan jenis gol yang berbeda dari fase permainan yang berbeda,” ucap Howe, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

“Dan saya pikir kami tampil sangat, sangat bagus di setiap fase hari ini, melakukan serangan balik, membangun pertahanan yang dalam,” tambahnya.

Kemenangan 8-0 menjadi kemenangan terbesar yang diperoleh The Magpies di Liga Inggris, menyamai kemenangan dengan skor yang sama pada 1991 di bawah era pelatih Sir Bobby Robson ketika mengalahkan Sheffield Wednesday.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Howe sangat puas dengan kemenangan 8-0 Newcastle dari Sheffield

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024