Isak dan Wilson tak bela Newcastle lawan Manchester United

id Alexander Isak,Callum Wilson,Newcastle,Manchester United,Eddie Howe,Liga Inggris

Isak dan Wilson tak bela Newcastle lawan Manchester United

Atsip - Pemain Newcastle United Alexander Isak (kiri) berebut bola dengan pemain Everton Nathan Patterson dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Jumat (8/12/2023). Everton menang atas Newcastle United dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Reuters/Jason Cairnduff/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Newcastle Eddie Howe belum bisa memastikan jika timnya bisa menurunkan penyerang Alexander Isak dan Callum Wilson kontra Manchester United (MU) pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Howe menjelaskan dirinya belum melihat kondisi kedua pemain tersebut apakah bisa diturunkan pada laga nanti
 
"Alex tidak berlatih kemarin. Kami akan melihat apakah dia berlatih hari ini. Dia tidak merasa 100 persen (melawan Brighton), saya pikir Anda bisa melihatnya, kami tahu pada hari Jumat bahwa dia sedikit kurang sehat," jelas Howe.
 
"Kami belum melihat Callum. Kami akan melihat apakah dia bersedia berlatih hari ini. Jika tidak, kami akan menurunkannya untuk Brentford," sambungnya.
 
 
 
Mengenai gaya permainan MU, Howe mengatakan ini adalah pertandingan yang krusial dan ia Newcastle ingin mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan apik.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Howe belum yakin bisa turunkan Isak dan Wilson kontra MU