Di "Petualangan Sherina 2", pas banget Ardit Erwandha perankan Aryo

id Ardit Erwandha, Ardit komika, Petualangan Sherina 2, Derby Romero

Di "Petualangan Sherina 2", pas banget Ardit Erwandha perankan Aryo

Ardit Erwandha saat berkunjung ke Kantor Berita ANTARA mempromosikan "Petualangan Sherina 2" di Jakarta, Senin (28/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Ardit Erwandha yang menjadi karakter pendukung dalam film musikal "Petualangan Sherina 2" percaya diri (PD) hingga 100 persen bahwa tokoh Aryo yang diperankannya memang tercipta untuk dirinya.

Kepercayaan dirinya itu muncul karena ia merasa perannya sebagai Aryo sangat mirip dengan dirinya sendiri. Saking PD-nya, ia mengaku akan merasa aneh apabila pada saat casting dirinya tidak lolos dari penilaian tim Mira Lesmana dan Riri Riza.

"Sebenernya tuh emang mirip banget (Aryo dan Ardhit). Makannya kalau pas casting saya ga lolos aneh deh," kata Ardit dalam konferensi pers "Petualangan Sherina 2" di Jakarta, Senin.

Dan nyatanya, dia memang lolos menjadi Aryo dalam film musikal berdurasi 2,5 jam itu. Kepada Derby Romero sang bintang utama, Ardit juga bercerita bahwa dirinya memang tercipta untuk ikut terlibat meramaikan cerita di "Petualangan Sherina 2".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ardit Erwandha PD perankan Aryo di "Petualangan Sherina 2"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024