Ponsel ASUS Zenfone 10, ini fiturnya

id asus,zenfone 10

Ponsel ASUS Zenfone 10, ini fiturnya

Produsen teknologi ASUS baru saja meluncurkan ponsel pintar kompak Zenfone 10 untuk meramaikan bursa ponsel Tanah Air pada Jumat (29/9). (ANTARA/HO/Asus Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Produsen teknologi ASUS baru saja meluncurkan ponsel pintar kompak Zenfone 10 untuk meramaikan bursa ponsel Tanah Air pada Jumat (29/9) yang digadang sebagai gawai pintar berukuran ringkas namun memiliki performa andal.

Dirancang untuk pengoperasian mudah dengan satu tangan, Zenfone 10 didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang dilengkapi RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan teknologi ROM USF 4.0 dengan kinerja tinggi. Dukungan ini memungkinkan pengguna untuk tidak perlu berkompromi saat memilih ponsel yang muat di telapak tangan. Fitur Snapdragon Elite Gaming Zenfone 10 juga menawarkan kemampuan gaming mobile dan multitasking yang lancar.

Layar AMOLED berkecepatan 144Hz pada Zenfone 10 menawarkan akurasi warna Delta E <1 dengan scrolling mulus serta rentang warna sRGB sebesar 151,9 persen dan rentang warna DCI-P3 sebesar 112 persen setara dengan standar sinema dalam segala kondisi. Dalam hal ini, ASUS berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks untuk menghadirkan visual terbaik.

Komitmen ASUS dalam peduli dengan planet terefleksi dalam Zenfone 10. Tutup belakang yang ramah lingkungan berbahan polikarbonat berbasis bio mengurangi penggunaan bahan petrokimia dan membantu dalam misi perusahaan untuk meminimalkan jejak karbon. Kemasannya juga lebih mudah didaur ulang karena menggunakan kertas daur ulang dan tinta berbasis kedelai.

Dari sektor kestabilan, Stabilizer Hibrida 6-Axis generasi kedua 2.0 pada kamera belakang 50 MP menjaga video tetap blur-free dan shake-free bahkan ketika kamera bergerak. Gimbal OIS inovatif ini memonitor setiap gerakan Zenfone 10 dalam setiap arah dan menggunakan informasi tersebut untuk menyesuaikan modul kamera secara real-time.

Hal ini dapat mengkompensasi pergeseran hingga +/- 3 ° sehingga dapat membantu menyempurnakan bahkan aksi paling ekstrem tanpa distorsi optik atau ghosting. Dikombinasikan dengan teknologi auto fokus ultra cepat dan algoritma EIS anti-guncang perangkat keras, Zenfone 10 memberikan gambar aksi yang halus dan terlihat profesional untuk setiap subyek.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mengintip performa si mungil kompak nan andal Zenfone 10
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024