Merah marun koleksi terbaru Benang Jarum di JFW 2024

id Benang Jarum,JFW 2024,Tren Merah Marun,Tren 2024

Merah marun koleksi terbaru Benang Jarum di JFW 2024

Model mengenakan koleksi terbaru dari jenama fesyen Benang Jarum dalam ajang JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen lokal Benang Jarum memperlihatkan sejumlah koleksi baru pakaian berwarna merah marun karena warna ini diproyeksikan akan menjadi tren di tahun 2024 serta ragam koleksi lain dengan sentuhan floral, geometris, dan monogram khas dari mereka.
 
“Berdasarkan tren tahun 2024, trennya itu warna-warna burgundy dan deep red atau marun,” kata salah satu pendiri Benang Jarum Allyssa Hawadi saat ditemui dalam ajang JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).
 
Menurutnya, warna merah marun dinilai sebagai warna cokelat yang baru dan cukup diminati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, sejumlah koleksi terbaru yang dinamai Amona Series ini menghadirkan warna merah marun pekat dengan aksentuasi khas dari Benang Jarum.


 
“Koleksi Amona Series ini cukup mengikuti tren tahun depan,” kata Allyssa.
 
Selain itu, Benang Jarum juga menyiapkan model dan potongan yang disesuaikan dengan proyeksi tren tahun depan. Misalnya, model baloon dress, dress ikat obi, hingga long cardigan.
 
Ragam koleksu terbaru dari jenama fesyen Benang Jarum saat ditampilkan dalam ajang JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
 
“Ada beberapa warna dan cutting yang kita ambil dari tren-tren yang diperkirakan akan hadir tahun depan,” katanya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Intip tren merah marun dari koleksi terbaru Benang Jarum di JFW 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024