Young K DAY6 curhat kangen Indonesia

id Konser young k, young k jakarta, young k day6

Young K DAY6 curhat kangen Indonesia

Penyanyi sekaligus pembetot bas grup band DAY6 Kang Young-hyun atau lebih sering disapa Young K saat mengadakan konser solo bertema "Letters with Notes-in Jakarta", Sabtu (28/10/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus pembetot bas grup band DAY6 Kang Young-hyun atau lebih sering disapa Young K akhirnya kembali ke Indonesia sejak konser bersama DAY6 pada Desember 2019 melalui konser solo di Jakarta, Sabtu malam.

"Hari ini aku berpikir akan merasa gugup karena ini sudah bertahun-tahun, empat tahun sejak aku ke sini dan juga kali pertama aku mengadakan konser solo di luar negeri," kata dia.

Young K lalu mengatakan semula dirinya tak tahu bisa mengadakan konser solo ini dan menyebut para penggemarnya atau disapa My Day memberinya kekuatan melalui suara dan nyanyian mereka.

"Aku tak tahu bisa mewujudkannya. Tahukah kalian apa yang menolongku? Aku bilang nyanyian kalian. Dapatkah aku mendengar suara kalian sekali lagi?," kata dia.

"Kalian memberiku kekuatan, energi. Kalian membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Itulah kalian. Kalian bisa melakukannya. Aku cintamu juga," imbuh Young K.

Konser solo Young K ini bertema "Letters with Notes-in Jakarta", tema serupa dengan judul album solonya yang belum lama ini dirilis.

Kembalinya dia dengan album baru dan konser solo ini terjadi setelah dua tahun dia rehat atau hiatus karena harus menjalani wajib militer.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Empat tahun tak ke Indonesia, ini curhatan Young K DAY6
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024