Young K : Makanan Indonesia enak banget!

id Young K,DAY6,Saranghaeyo Indonesia

Young K : Makanan Indonesia enak banget!

Solois dan anggota grup band DAY6, Young K saat tampil di gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (4/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota grup band DAY6, yakni Young K mengungkapkan kesukaannya dengan sejumlah makanan khas Indonesia, mulai dari sup buntut hingga mie ayam saat dirinya tampil di gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (4/5).

Saat tampil di gelaran tersebut, Young K sempat menyanyikan lagu-lagu solo miliknya, yakni “waited” dan “natural”. Tidak sendiri, Young K tampil bersama iringan band khusus untuk memaksimalkan aksi panggungnya.

Usai menyanyikan dua lagu miliknya, Young K akhirnya menyapa para penonton yang hadir di Saranghaeyo Indonesia 2024. Young K pun terlihat menawan dengan mengenakan setelan jas dan celana kain berwarna abu-abu, serta kemeja putih sebagai dalaman dan dasi hitam bergaris.

“Apakah kalian menikmati momen ini? Saya menikmatinya! Senang rasanya bisa datang ke sini lagi!” sapa Young K kepada penonton.

“Oh iya, kalian punya makanan yang sangat enak! Ada sup buntut, soto betawi, mie goreng, mie ayam, itu sangat enak!” kata Young K sambil menyebutkan sejumlah makanan Indonesia yang sudah dicicipinya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Young K di Jakarta: Makanan Indonesia sangat enak!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024