Young K menyanyikan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

id Young k jakarta, konser solo young k, young k day6, day6, konser letters with notes

Young K menyanyikan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"

Penyanyi, penulis lirik sekaligus pembetot bas band Korea Selatan DAY6, Young K saat tampil di konser solonya bertema "Letters with Notes" di Jakarta, Sabtu (28/10/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi, penulis lirik sekaligus pembetot bas band Korea Selatan DAY6, Young K mempersembahkan lagu "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" milik grup band Sheila On 7 untuk para penggemarnya yang dijuluki My Day, di sela konser solonya bertema "Letters with Notes" di Jakarta, Sabtu malam.
 
Dia melantunkan begitu saja lirik "Belai lembut jarimu. Sejuk tatap wajahmu. Hangat peluk janjimu, wo-ho. Belai lembut jarimu. Sejuk tatap wajahmu. Hangat peluk janjimu. Anugerah terindah yang pernah kumiliki".
 
Para penggemar yang mendengarnya lantas menjerit usai sang idola menyanyikan sepenggal lirik salah satu lagu populer milik SO7 tersebut.
 
 
Young K sebelumnya diminta penggemar bernyanyi lebih banyak setelah membawakan lagu milik penyanyi Jason Mraz "I'm yours".
 
Sang penyanyi langsung mengiyakan permintaan itu dengan membawakan "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki".

Dia lalu mengulangi melantunkan lirik yang sama untuk kali kedua karena penggemar masih ingin mendengarnya bernyanyi lagu Bahasa Indonesia. Young K tertawa setelahnya
 
"Jadi itu lagu dari Sheila on 7 (S07), 'Anugerah terindah yang pernah kumiliki'. Lagu yang luar biasa. Apa kalian menikmatinya?," kata dia.
 
"Ketika aku membawakan "Anugerah Terindah yang pernah kumiliki" , apakah ini hadiah terbaik yang pernah kuberikan? Itu kalian, guys"," imbuh pria yang memiliki nama lengkap Kang Young-hyun itu.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" dari Young K untuk My Day
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024