Pakaian "plus size" koleksi "Manifesto" di JFW 2024

id Bigissimo,Pakaian Plus Size,Model Plus Size,Koleksi Manifesto,JFW 2024,jakarta fashion week,jfw,manifesto,fesyen lokal,f

Pakaian "plus size" koleksi "Manifesto" di JFW 2024

Ragam koleksi "Manifesto" dari Bigissimo saat ditampilkan dalam JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen lokal Bigissimo hadirkan 16 koleksi baru untuk perempuan yang memiliki tubuh plus size (berisi) bernama “Manifesto” di pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 dan menjadi satu-satunya jenama yang menghadirkan model plus size di gelaran ini.

“Ini pertama kalinya plus size fashion melenggang di panggung JFW 2024. 16 model kami semuanya plus size,” kata pendiri dan pemimpin Bigissimo Dany Aprilia saat ditemui dalam gelaran JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Koleksi “Manifesto” dari Bigissimo memiliki arti bahwa kecantikan sejati tidak dibatasi oleh ukuran tubuh seseorang. Mereka ingin terus mendukung kepercayaan diri perempuan plus size sekaligus merayakan keindahan bentuk tubuh sendiri melalui koleksi-koleksi yang dihadirkan.

“Koleksi 'Manifesto' yang akan kami hadirkan dalam panggung prestisius Jakarta Fashion Week 2024 bukan hanya sekadar koleksi, ini adalah pernyataan berani bahwa kecantikan sejati tidak mengenal batasan,” kata Dany.

Untuk koleksi barunya, Bigissimo mengambil warna “bold”, yakni warna navy, merah marun, putih gading, dan hitam sebagai warna dasar koleksi yang ditampilkan. Koleksi itu terdiri dari inner dress dan outer, celana, blouse, tunik, dan hijab yang khusus dibuat untuk perempuan plus size.
 
Ragam koleksi "Manifesto" dari Bigissimo saat ditampilkan dalam JFW 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


Selain itu, koleksi “Manifesto” ini juga mengambil aksentuasi kerutan, motif plaid, hingga potongan asimetris serta lapisan untuk menambah kesan unik dari koleksi ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inspirasi pakaian "plus size" dari koleksi "Manifesto" di JFW 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024