Ketua KPK bertanding bulu tangkis dengan eks Kasad Jenderal TNI Dudung

id Jenderal Dudung Abdurachman, Ketua KPK, Firli Bahuri, Kasad Cup 2023

Ketua KPK bertanding bulu tangkis dengan eks Kasad Jenderal TNI Dudung

Mantan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Ketua KPK Firli Bahuri berfoto sebelum bertanding dalam KASAD CUP Badminton di Arena GBK, Jakarta Pusat, Minggu (29/10/2023). ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

Jakarta (ANTARA) - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertanding badminton dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri
 
Keduanya bermain dalam laga ekshibisi dalam nomor ganda di Kasad Cup Badminton 2023 yang digelar di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu.
 
Acara tersebut dihadiri Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang juga bermain partai partai ketiga dan Kasad baru Jenderal TNI Agus Subiyanto.
 
Dalam sambutannya Agus mengatakan 'event' ini bertujuan untuk menggelorakan semangat di TNI dan Polri sekaligus menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan.
 
"Menggelorakan semangat dalam bulu tangkis," kata Agus kepada awak media di Arena GBK, Jakarta Pusat, Minggu.
 
Dalam laga ini Dudung berpasangan dengan legenda bulu tangkis nasional Alvent Yulianto Chandra dengan nama Tim Garuda.
 
 
Sedangkan, Firli berpasangan dengan legenda bulu tangkis nasional Marleve Mario Mainaky yang tergabung dalam Tim Rajawali.
 
Pertandingan berjalan seru, kedua tim saling balas mencatat poin. Gim pertama dimenangkan Tim Garuda dengan 21-17, Tim Rajawali berhasil mengamankan gim kedua dengan 21-14.
 
Gim penentu kemenangan berhasil diamankan Dudung dan Alvent dengan 21-16.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua KPK bertanding badminton dengan mantan Kasad Jenderal TNI Dudung
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024