Liverpool menang mudah kontra Nottingham

id Liverpool,Nottingham Forest,Liga Inggris,Diogo Jota,Darwin Nunez,Mohamed Salah,Everton,West Ham,Aston Villa,Luton Town

Liverpool menang mudah kontra Nottingham

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Liverpool terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris setelah menghajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu.

Pada pertandingan ini kemenangan Liverpool hadir berkat gol yang dicetak oleh Diogo Jota, Darwin Nunez dan Mohamed Salah, demikian catatan Liga Inggris.
 
Kemenangan ini membuat Liverpool menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin dari sepuluh pertandingan, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi pertama.
 
Sementara itu, Nottingham Forest masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 10 poin dari 10 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.
 
Secara statistik Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola dan melepaskan total 22 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Meski begitu, Liverpool baru bisa membobol gawang Nottingham Forest pada menit 31 lewat gol yang dicetak oleh
 
Diogo Jota memanfaatkan umpan Darwin Nunez.
 
Berselang empat menit, Liverpool dapat menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 setelah umpan Dominik Szoboszlai dapat dikonversikan menjadi gol oleh Nunez.

Memasuki babak kedua, Liverpool berhasil menambah gol menjadi 3-0 lewat tendangan kaki kanan Mohamed Salah setelah menerima umpan Szoboszlai menit 77.