"Inshallah A Boy" pembuka JWCW 2023

id JWCW,Film Inshallah A Boy,Mohammed Al Jezawi,CGV,KlikFilm

"Inshallah A Boy" pembuka JWCW 2023

Pembukaan JWCW 2023 pada Sabtu (11/11) kemarin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh jajaran tim JWCW serta pemain film "Inshallah A Boy", Mohammed Al Jezawi (kedua dari kanan). (ANTARA/Instagram.com @jakartaworldcinemaweek)

Jakarta (ANTARA) - Pembukaan festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, (11/11) dihadiri oleh salah satu pemain film “Inshallah A Boy”, Mohammed Al Jezawi dan menjadi film pembuka untuk gelaran JWCW tahun ini.

“Mari mulai hari ini, kita nikmati sinema dunia yang bisa dinikmati di Jakarta World Cinema Week," kata Executive Director JWCW Frederica melalui keterangan persnya, Minggu.

Saat ini, festival JWCW 2023 tengah berlangsung mulai tanggal 11 sampai 18 November 2023.

"Saya sudah menonton film ini saat hadir di Festival Film Cannes 2023 lalu. Menurut saya, ceritanya relate dengan keadaan di Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Sederhana, tentang pembagian waris. Namun, belum ada film Indonesia yang mengangkat cerita seperti ini. Film ini juga menjadi wakil Yordania di ajang Festival Film Oscar 2024," kata Festival Director JWCW Shandy Gasella.

Saat sesi tanya jawab berlangsung, salah satu pemain dari film “Inshallah A Boy”, Mohammed Al Jezawi mengaku suka dengan Indonesia. Meskipun sempat ragu pada awalnya, ia merasa masyarakat Indonesia yang baik membuatnya ingin kembali lagi ke Indonesia bersama rekan-rekannya untuk berlibur.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pembukaan JWCW 2023 hadirkan pemain film "Inshallah A Boy"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024