Pembalap Mario Aji ingin konsisten di Moto2

id Mario suryo aji,moto2 2024,moto3 2023,furusato taiyo

Pembalap Mario Aji ingin konsisten di Moto2

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) saat berlaga di Moto3 Thailand, 27 Oktober 2023. (ANTARA/HO/Honda Team Asia)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap motor Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) mengatakan ingin segera bangkit dan menargetkan untuk tampil konsisten di kelas balap Moto2 tahun depan.

“Saya menantikan kesempatan saya tahun depan di Moto2. Saya akan menjadi lebih kuat di babak baru dalam karier saya. Terima kasih kepada semuanya di tim selama dua tahun ini,” kata Mario dalam keterangan resmi Honda Team Asia, Senin.

Pembalap asal Jawa Timur itu mengaku cukup kecewa dengan penampilannya di balapan penutup musim 2023 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (26/11). Mario memulai balapan utama dari P26 dan hanya mampu finis di P23.

“Ini adalah balapan yang sulit. Bagaimanapun, saya melakukan yang terbaik pada balapan terakhir saya di Moto3. Saya memeroleh enam posisi di awal, namun pada akhirnya, semua orang menyalip saya lagi di lintasan lurus,” ujar dia.

Mario menambahkan, ia banyak belajar dari pengalamannya di kelas balap Moto3 ini. Salah satu hal yang ia soroti adalah bagaimana pentingnya bagi seorang pembalap untuk menjadi konsisten di setiap ronde, serta selalu siap untuk menghadapi berbagai tantangan mendatang.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Aji ingin bangkit dan tampil konsisten di kelas balap Moto2
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024