PPP minta medsos dijadikan sarana kampanye positif

id Istigasah Nasional PPP,Partai Persatuan Pembangunan,PPP,Muhamad Mardiono

PPP minta medsos dijadikan sarana kampanye positif

Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (kedua kanan) bersama Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) usai menghadiri acara ‘Istigasah Nasional’ di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin, (27/11/2023). (ANTARA/Rio Feisal)

Jakarta (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak para kadernya untuk menjadikan media sosial (medsos) sebagai sarana positif berkampanye.

“Jadikan medsos sebagai sarana positif untuk berkampanye, santun, dan mengabarkan berita-berita kegiatan partai yang positif,” kata Mardiono dalam acara Istigasah Nasional, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Jakarta, Senin malam.

Mardiono juga mengajak para kader PPP untuk melaksanakan semua tahapan pemilu dengan damai, mewujudkan pemilu santun, dan tidak saling menghujat. Dia berpesan untuk mengobarkan suasana hati yang riang gembira agar masyarakat dapat menikmati hasil demokrasi yang sedang dijalankan dengan penuh sukacita.

Menurut dia, persatuan dan kesatuan bangsa merupakan fondasi utama dalam menciptakan masyarakat yang stabil dan harmonis.

“Karena dengan menjaga persatuan dan kesatuan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kita,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mengingatkan kadernya untuk berkomitmen bersama-sama untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PPP: Jadikan media sosial sarana positif untuk berkampanye