Honda Auto Expo 2023 di Yogyakarta tampilkan special display dan program penjualan menarik

id honda auto expo,yogyakarta

Honda Auto Expo 2023 di Yogyakarta tampilkan special display dan program penjualan menarik

Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center Sumantri pada pembukaan Honda Auto Expo 2023 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Rabu (29/11/2023) (ANTARA/HO-Honda)

Yogyakarta (ANTARA) - Honda Auto Expo 2023 hadir di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, menampilkan special display serta berbagai produk unggulannya, program penjualan menarik, dan beragam kegiatan bagi para pengunjung selama event berlangsung.

Ajang pameran yang diadakan oleh Honda Semarang Center itu berlangsung mulai 29 November hingga 3 Desember 2023. Event tahunan terbesar ini merupakan event kedua yang diselenggarakan pada tahun 2023.

"Honda Auto Expo ini merupakan yang kedua kalinya  adakan di Area Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan kali ini bertempat di kota Yogyakarta. Kami yakin akan event kali ini juga akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen di Kota Yogyakarta," kata Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center Sumantri pada pembukaan Honda Auto Expo 2023 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, berbagai produk unggulan Honda serta berbagai kegiatan akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi Honda Auto Expo ini. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah disiapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Dalam event tersebut Honda menghadirkan special display berupa produk elektrifikasinya yaitu Honda e serta All New Honda Civic Type R. Honda juga menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, Honda WR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Brio Satya, serta jajaran mobil sedannya yaitu New Honda Accord dan New Honda City.

Khusus untuk menyambut Honda Auto Expo 2023, Honda menyiapkan program penjualan khusus, berupa Paket Leasing Spesial meliputi DP mulai 10 persen, Bunga mulai 0 persen, Tenor Panjang hingga 8 Tahun, Gratis Biaya Admin dan Provisi; Instant Approval; Hadiah langsung untuk setiap pemesanan produk Honda pada Honda Auto Expo; Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun/50.000 km.

Honda juga menyediakan unit Test Drive seperti All New Honda CR-V RS, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, New Honda Brio RS.

Selain itu, Honda juga menyediakan berbagai hiburan pada event kali ini, seperti Kids Playground, Cosplay Competition yang akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2023, serta penampilan Special Guest Star Nabila Gomez pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023.

Sumantri menambahkan, sepanjang Januari-Oktober 2023, Honda mencatatkan total penjualan lebih dari 11.000 unit di area Jawa Tengah dan Yogyakarta di mana wilayah Yogyakarta memberikan kontribusi penjualan sebesar 20,5 persen dari total penjualan Honda di area Jawa Tengah & Yogyakarta atau sebesar 2.270 unit.

Di Yogyakarta, Honda telah menguasai sekitar 21,3 persen market share total antar brand, sedangkan untuk di participating market share, Honda berhasil mencatatkan angka 28,9 persen. Honda Brio Satya masih menjadi passenger car terlaris di Yogyakarta dengan mencatatkan penjualan lebih dari 900 unit dari Januari hingga Oktober 2023.