Arbi temani Adenanta balap di kelas SS 600

id ARRC 2023,Fadillah Arbi Arditama,Adenanta Putra

Arbi temani Adenanta balap di kelas SS 600

Pebalap Astra Honda Racing Team Fadillah Arbi Aditama (kiri) keluar dari paddock jelang sesi latihan bebas Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/8/2023). Ajang Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 seri keempat yang meliputi empat kelas yakni Asia Superbikes 1.000cc (ASB1000), Supersports 600cc (SS600), Asia Production 250cc (AP250) dan Underbone 150cc (UB150) yang digelar pada 11 hingga 13 Agustus mendatang dan diikuti oleh 90 pebalap yang dari jumlah tersebut 19 orang pebalap di antaranya merupakan pembalap muda asal Indonesia. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Bangkok, Thailand (ANTARA) - Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Arditama kembali menemani Adenanta Putra pada seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas Supersport (SS 600) di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, 2-3 Desember, menyusul Gerry Salim yang masih dalam pemulihan cedera.

Arbi yang telah mengakhiri musim balap JuniorGP 2023 bersyukur kembali dipercaya untuk mewakili Astra Honda Racing Team (AHRC) di kelas SS 600.

“Terima kasih telah kembali mempercayakan saya sebagai pembalap di ARRC dan tentunya saya harus cepat beradaptasi di Buriram besok untuk dapat memperebutkan podium dengan pembalap reguler ARRC. Mohon doa dan dukungan untuk kami di ARRC Buriram minggu ini,” ujar Arbi, melalui keterangan resmi, Kamis.

Berbekal pengalaman yang didapatkannya dari kejuaraan balap di benua Eropa dan juga pengalaman yang dirasakannya pada balapan ARRC kelas SS 600 pertamanya tahun ini di seri Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Indonesia pada pertengahan Agustus, pembalap dari Purworejo, Jawa Tengah itu bertekad untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arbi kembali temani Adenanta di kelas SS 600 seri pamungkas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024