Dua pembalap Indonesia berebut gelar juara Asia AP250

id ARRC 2023,Rheza Danica Ahrens,Herjun Atna Firdaus,Veda Ega Pratama

Dua pembalap Indonesia berebut gelar juara Asia AP250

Pebalap asal Indonesia dari Astra Honda Racing Team Herjun Atna Firdaus (kiri) memacu motornya saat race dua pada kelas AP250 Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (13/8/2023). Pebalap Astra Honda Racing Team Herjun Atna Firdaus menjadi yang tercepat pada race dua kelas AP250 dengan catatan waktu 1 menit 47,688 detik disusul pebalap rekan satu timnya Rheza Danica Ahrens diposisi kedua dan pebalap tim Motul Sniper Manual Tech Irfan Ardiansyah diposisi ketiga. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nym.

Bangkok, Thailand (ANTARA) - Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus akan saling bersaing merebut gelar juara Asia Road Racing Championship 2023 kelas Asia Production (AP250) pada seri terakhir di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, 2-3 Desember.

Kedua pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRC) itu adalah pembalap teratas klasemen sementara kelas AP250 dengan Rheza di posisi pertama dengan 188 poin dan Herjun yang ada di bawahnya dengan 165 poin.

Rheza yang meraup 188 poin dari tiga kali podium pertama, tiga kali podium kedua, dan satu kali podium ketiga sepanjang lima seri yang sudah digelar bertekad menampilkan penampilan terbaik di seri terakhir untuk menjadi pembalap Astra Honda pertama yang meraih dua gelar pada kelas AP250.

“Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas,” ucap pembalap penunggang Honda CBR 250 RR itu, melalui keterangan resmi, Kamis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua pembalap Indonesia berebut gelar juara Asia AP250 di seri terakhir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024