Manchester United dipermalukab Bournemouth

id liga inggris,manchester united,bournemouth

Manchester United dipermalukab Bournemouth

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dipecundangi tamunya Bournemouth dengan kekalahan 0-3, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu malam.

Kekalahan itu memaksa United tetap menduduki posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin. Sedangkan kemenangan beruntun kedua bagi Bournemouth membawa mereka naik ke posisi ke-13 dengan 19 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Seolah ingin meneruskan tren bagusnya setelah menang 2-0 di markas Crystal Palace pada tengah pekan, Bournemouth membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung lima menit.

Dominik Solanke sukses memanfaatkan umpan kiriman Lewis Cook untuk memaksa kiper Andre Onana memungut bola dari gawangnya sendiri.

United berusaha keras untuk mampu menyamakan kedudukan. Namun upaya mereka sama sekali tidak menemui hasil. Justru Bournemouth yang mampu menggandakan keunggulan.

Marcus Tavernier mengirim umpan silang untuk disambar tandukan kepala Philip Billing pada menit ke-68. Tidak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-73, giliran Marcos Senesi yang memaksimalkan umpan silang Tavernier untuk membukukan gol ketiga The Cherries.

Bournemouth semakin agresif, dan mereka sempat mencetak gol melalui upaya Dango Outtara. Sayangnya tinjauan VAR mendapati bahwa pada proses terjadinya gol tersebut sempat terjadi handball, untuk membuat Bournemouth gagal mendapatkan gol keempatnya.

McAtee ukir gol perdana

Pada pertandingan lainnya, James McAtee mencetak gol perdananya di Liga Inggris untuk membawa Sheffield United menang 1-0 atas tamunya Brentford, pada pertandingan yang dimainkan di Bramall Lane. Kemenangan tersebut sekaligus merupakan kemenangan kedua Sheffield di liga musim ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United dipecundangi 0-3 oleh Bournemouth
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024