God Bless bakal rilis album baru di 2024

id God bless, rumah kita, ahmad albar, ian antono

God Bless bakal rilis album baru di 2024

Penampilan God Bless pada ajang Everyday Festival di Taman Ismail Marzuki (TIM), Selasa (26/12/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) -
Ahmad Albar vokalis dari grup band rock God Bless, mengatakan bahwa pihaknya akan merilis album baru pada 2024 mendatang.
 
"Kami meminta doa, kami di 2024 akan melahirkan satu buah album," kata Ahmad Albar pada saat konser di Everyday Festival, Selasa malam.
 
Pada konser Everyday Festival 2023, God Bless juga mensyukuri bahwa grup band yang lahir di era tahun 70-an masih bisa eksis hingga saat ini. Tidak hanya kalangan tua saja yang gemar dengan lagu-lagunya, generasi milenial juga dikatakan oleh dia banyak yang mencintai God Bless.
 
"Tanpa anda semuanya God Bless bukan apa-apa. Terimakasih untuk para pecinta God Bless, kawan-kawan, dan tentunya istri-istri kami karena kalian God Bless bisa sampai di 50 tahun," ucap Ahmad Albar.
 
Pada gelaran Everyday Festival, God Bless sukses menghibur para penikmat musik yang berkump di Graha Bhakti Budaya Concert Hall, Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Bis Kota", "Semut-Semut Hitam", "Kehidupan" dan juga "Rumah Kita".

Baca juga: God Bless bakal padukan musik rock dengan orkestra di konser 50 tahun

Baca juga: God Bless rilis video musik "Musisi" jelang Konser Emas 50 Tahun

Baca juga: HUT ke-50, God Bless rilis album "Anthology" berbalut orkestra


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: God Bless ingin lahirkan album baru di 2024