Boston Celtics rayakan kemenangan

id nba,boston celtics,los angeles lakers

Boston Celtics rayakan kemenangan

Pemain Boston Celtics Jayson Tatum (kedua dari kiri) melakukan drive ke arah ring basket dengan dikawal dua pemain Los Angeles Lakers Rui Hachimura (kiri) dan Anthony Davis (kanan) pada pertandingan NBA yang berlansung di Crypto.com Arena, Los Angeles, Senin (25/12/2023). (ANTARA/AFP/JAYNE KAMIN-ONCEA)

Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics merayakan Natal di markas Los Angeles Lakers, dengan mengukir kemenangan 126-115 pada Senin setempat atau Selasa pagi WIB.

Kristaps Porzingis mencetak 28 poin dan melakukan 11 rebound, sedangkan Jayson Tatum menambahkan 25 poin untuk Celtics, yang mampu menahan bintang Lakers Anthony Davis untuk hanya mencetak 40 poin.

Pertandingan antara kedua tim yang berbagi rekor gelar NBA terbanyak dengan masing-masing 17 gelar merupakan satu dari lima pertandingan pada Hari Natal, yang dimulai dengan kemenangan New York Knicks 129-122 atas Milwaukee Bucks di Madison Square Garden.

Bintang Lakers, LeBron James, pada pertandingan Sabtu silam menyumbang 40 poin ketika berhadapan dengan Oklahoma City Thunder. Namun pada pertandingan ini, ia hanya mencetak 16 poin.

James juga mencatatkan sembilan rebound dan delapan assist, tetapi penampilan di awal laga yang kurang agresif membuat timnya sulit mengimbangi tim tamu.

Celtics melesat keluar dengan keunggulan 12-0 dan memimpin sebanyak 18 kali sebelum Lakers mulai mengikisnya.

Davis mencetak 20 poin di paruh pertama, mendorong untuk mencetak poin yang memangkas defisit menjadi 58-57 menjelang akhir babak pertama.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Boston rayakan Natal di markas Lakers dengan kemenangan 126-115
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024