Spurs tak dibela Romero

id Postecoglou,Cristian Romero,Micky van de Ven,Tottenham Hotspur

Spurs tak dibela Romero

Pelatih Tottenham Hotspurs Ange Postecoglou, (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou menganfirmasi bahwa bek tengahnya Cristian Romero akan absen membela kurang lebih selama satu bulan ke depan karena cedera.

Sebelumnya, Romero ditarik keluar pada babak pertama saat Spurs menang 2-1 dari Everton dalam ajang Liga Inggris pekan lalu. Bek bernomor punggung empat itu kemudian terlihat paha kirinya dikompres menggunakan es pada babak kedua.

“Tidak, tidak. Kondisinya tidak bagus. Dia sudah menjalani pemeriksaan, jadi dia akan absen selama empat atau lima minggu," kata Ange, melansir melalui laman resmi klub, Rabu.

Dengan hal ini, pemain asal Argentina itu harus rela kembali absen lama membela tim setelah sebelumnya ia sempat melewatkan tiga laga karena menjalani hukuman kartu merah yang didapat saat kalah 1-4 dari Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur pada 6 November lalu.

“Semua orang melewatinya dengan baik. Ada beberapa orang yang sakit di sana, tapi kami menjalani minggu latihan yang lebih mudah, beberapa hari terakhir, tapi semua orang baik-baik saja,” tambahnya.


 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024