Liga Inggris: Tottenham Hotspur kecewa, petik satu poin

id Tottenham Hotspur,Ange Postecoglou

Liga Inggris: Tottenham Hotspur kecewa, petik satu poin

Striker Leicester City Jamie Vardy berselebrasi saat mencetak gol penyama kedudukan melawan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-1 di King Power, Selasa dini hari WIB (20/8/2024). (ANTARA/Ho/Leicester City)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan dirinya kecewa dengan timnya yang hanya sanggup membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Leicester City di Stadion King Power, Selasa dini hari WIB.

Pada laga pertama Liga Inggris itu, Ange langsung menurunkan striker anyarnya Dominic Solanke sejak menit awal.

Tottenham mendominasi jalannya laga dengan 70 persen penguasaan bola dan melesatkan 15 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat mereka hanya sanggup mencetak satu gol melalui Pedro Porro (29') sebelum kemudian disamakan oleh Jamie Vardy (57').

“Hasilnya adalah hal yang paling penting dan hal yang mengecewakan adalah hasilnya,” kata Ange, dikutip dari laman resmi klub, Selasa..

“Kami bermain cukup baik, kami mendominasi babak pertama, kami hanya boros di depan gawang dan hal yang sama terjadi di babak kedua," tambahnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Tottenham kecewa hanya dapatkan satu poin lawan Leicester
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024