Tur pramusim di Jepang-Korsel bikin Tottenham Hotspur puas

id tottenham hotspur,liga inggris,ange postecoglou

Tur pramusim di Jepang-Korsel bikin Tottenham Hotspur puas

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou. ANTARA/AFP/Henry Nicholls/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Angelos "Ange" Postecoglou puas dengan tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan, di mana mereka meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga.

"Saya rasa tur ini positif apalagi dijalani tidak mudah dengan situasi seperti ini," ujar Ange, dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Rabu.

Pria berkewarganegaraan Australia itu menyebut, tidak mudah bagi pemainnya menjalani aktivitas dalam situasi cuaca di Jepang dan Korea Selatan. Di negara-negara tersebut, suhu luar ruangan mencapai 36 derajat dengan kelembaban hingga 90 persen.

"Namun kami mendapatkan penerimaan yang luar biasa di dua negara itu. Saya pikir pertandingan-pertandingan kami juga berkesan bagi suporter. Jadi ini perjalanan yang positif," kata Ange.

Laki-laki yang lahir di Yunani itu pun optimistis menatap musim baru Liga Inggris. Bagi Ange, masih ada sekitar dua minggu tersisa untuk mempertajam persiapan skuad Tottenham.

Ditambah lagi, beberapa pemain tim utama Tottenham Hotspur akan segera bergabung dengan Son Heung-min dan kawan-kawan.

"Kami memiliki waktu dua minggu. Beberapa pemain akan kembali selepas pertandingan internasionalnya seperti Destiny Udogie dan Richarlison. Kembalinya para pemain top akan membantu tim. Kami akan terus mempersiapkan diri dan memastikan siap mengarungi liga," tutur Ange.

Saat tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan, Tottenham Hotspur menghadapi tiga tim yakni Vissel Kobe, K-League All Stars, dan Bayern Muenchen.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Tottenham Hotspur puas dengan tur pramusim di Jepang-Korsel
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024