Jangan ragukan Prabowo kalau terkait blusukan

id blusukan prabowo,prabowo gibran,jubir tkn,puteri komarudin,pilpres 2024,pemilu 2024,kampanye,TKN Fanta

Jangan ragukan Prabowo kalau terkait blusukan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bermain air bersama anak-anak saat peresmian dan penyerahan proyek bantuan air bersih di Desa Pamupukan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt)

Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Puteri Komarudin, mengatakan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memiliki banyak pengalaman blusukan berdasarkan pengalamannya selama di militer dan politik.

"Kalau soal blusukan, jangan pernah mempertanyakan Pak Prabowo," kata Puteri saat dijumpai di Markas Fanta HQ, Jakarta, Kamis (4/1).

Puteri mengatakan pengalaman blusukan Prabowo sudah sering dilakukan ketika dirinya aktif di dunia militer.

"Sejarahnya Pak Prabowo itu kan (komandan jenderal) Kopassus, ya; jadi, dibandingkan kita-kita nih, yang ada di ruangan ini, daerah mana sih yang belum beliau masuki (kunjungi) pada saat beliau jadi Kopassus? Blusukan di hutan-hutan yang mungkin kita juga belum pernah masuki itu satu," kata Puteri.



Selain itu, lanjutnya, Prabowo juga sering blusukan ke pasar karena dia pernah menjabat sebagai ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) periode 2008-2013.

"Beliau juga dulu jadi ketua asosiasi pedagang pasar, yang berarti blusukannya ke pasar-pasar itu udah jadi makanannya beliau," tambah Puteri.

Kemudian, tambah Puteri, Prabowo juga sering mengunjungi wilayah-wilayah di Indonesia untuk menjalankan programnya sebagai menteri pertahanan.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jubir TKN: Kalau soal blusukan, jangan ragukan Prabowo