Fajar/Rian: Tak ada tekanan

id Fajar/Rian,Malaysia Open 2024

Fajar/Rian: Tak ada tekanan

Ganda putra unggulan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard (Denmark) dengan skor 21-12, 21-12 pada babak 16 besar French Open 2023 di Rennes, Prancis, Kamis. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto mengaku tidak ada tekanan untuk mempertahankan gelar juara Malaysia Open setelah melaju ke babak 16 besar turnamen tersebut pada tahun ini.

Fajar/Rian melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2024 setelah menaklukkan pasangan Kanada Dong Adam/Nyl Yukara dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 21-13 pada babak 32 besar di Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa.

"Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan. Gelar juara kan tahun lalu tapi sekarang dari nol lagi dan itu memotivasi kami untuk mengembalikan kepercayaan diri," kata Fajar Alfian dikutip dari keterangan resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Selasa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fajar/Rian sebut tak ada tekanan untuk pertahankan gelar Malaysia Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024