Relawan Tim Dozer dukung Prabowo-Gibran

id relawan Prabowo-Gibran,Pilpres 2024,TKN

Relawan Tim Dozer dukung Prabowo-Gibran

Sukarelawan yang tergabung dalam Tim Dozer dari 152 desa di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Selasa (23/1/2024). ANTARA/HO-Tim Dozer

Jakarta (ANTARA) - Relawan yang tergabung dalam Tim Dozer dari 152 desa di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Ketua Tim Dozer Kalimantan Selatan Adrizal mengklaim bahwa ribuan sukarelawan hadir pada deklarasi di Batulicin, Tanah Bumbu, Selasa.

Menurut dia, itu adalah bentuk semangat memenangkan Prabowo-Gibran.

"Semangat dari relawan ini tentu bagian keluarga besar Tim Dozer. Maka, menjadi tugas hanya satu, yakni memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Adrizal, sebagaimana keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Adrizal juga menyemangati sukarelawan sekaligus mengimbau mereka untuk pantang mundur dan mempertahankan tradisi menang.

"Menuju Kalimantan Selatan maju," katanya.

Selain itu, Panglima Tim Dozer Rully Rozano menekankan pentingnya menyamakan tujuan, yaitu mengantarkan Prabowo-Gibran meraih kemenangan satu putaran.

"Dozer!" teriak Rully.

"Ratakan!" sahut sukarelawan.



Petinggi Tim Dozer mengatakan bahwa Pemilu 2024 yang hari pemungutan suaranya jatuh pada hari Rabu, 14 Februari 2024, jangan sampai melahirkan pemimpin yang salah. Mereka ingin kemajuan bagi Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

Prabowo-Gibran diketahui kerap menerima deklarasi dari sukarelawan di berbagai daerah. Sebelumnya, Minggu (21/1), Relawan Bergerak 1912 juga mendeklarasikan dukungan mereka agar Prabowo-Gibran menang satu putaran di Jawa Timur.

"Deklarasi ini akan makin mempertebal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Targetnya kemenangan satu putaran bisa diwujudkan," kata Koordinator Nasional Bergerak 1912 Najih Prastiyo di DBL Arena Surabaya, Jawa Timur.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Tim Dozer Tanah Bumbu deklarasi menangkan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024