Prabowo di Jakarta, Gibran kampanye di Kebumen, Jateng

id Prabowo-Gibran,jadwal harian,Pilpres 2024

Prabowo di Jakarta, Gibran kampanye di Kebumen, Jateng

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyapa warga selepas meresmikan titik-titik sumber air yang ditemukan oleh ahli dari Universitas Pertahanan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berada di kota terpisah pada hari ke-58 masa kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA di Jakarta, Rabu, Prabowo Subianto dijadwalkan tidak berkampanye. Purnawirawan letnan jenderal TNI AD direncanakan hanya menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan.

Prabowo pada Rabu pagi, diketahui melakukan penyerahan simbolis pesawat transpor berat C-130J-30 Super Hercules dari Kementerian Pertahanan kepada TNI Angkatan Udara di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu.



Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka kembali melanjutkan safari politiknya. Ia dijadwalkan menghadiri acara mengaji bersama jajaran Nahdlatul Ulama, kiai, dan Bu Nyai serta pameran hasil karya santri di Kebumen, Jawa Tengah.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-58 kampanye, Prabowo di Jakarta dan Gibran di Kebumen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024