Anies Baswedan kampanye di Sulawesi Utara

id Capres Anies Baswedan kampanye di Sulut,Capres Anies Baswedan kampanye di Bolmong,Capres Anies Baswedan kampanye,Anies B

Anies Baswedan kampanye di Sulawesi Utara

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) dan Capres Anies Baswedan (kanan) saat berada di Tower Nasdem Sulut, Manado. ANTARA/Jorie Darondo (1)

Manado (ANTARA) - Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye di Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), Senin.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Manado, Senin mengatakan, pagi hari ini DPW Partai Nasdem Sulut menghadirkan Capres Anies Baswedan di wilayah Sulut yang akan melaksanakan kampanye terbuka di daerah Bolmong.

"Ada dua kampanye pada hari ini, tetapi mengingat waktu yang terbatas, hanya bisa satu kali kampanye di daerah Bolmong dan segera kembali menuju ke Jawa Tengah," kata Surya Paloh didampingi Capres Anies Rasyid Baswedan saat berada di Tower Nasdem Sulut, Paniki Manado.



Capres Anies Baswedan mengatakan, dirinya merasa bersyukur sekali pada pagi hari ini bisa tiba di Sulut.

Kami menyadari bahwa kita akan terus menjaga semangat persatuan, pesan persatuan itu yang kami bawa.

"Dan kegiatan hari ini di Kotamobagu, adalah salah satu kegiatan yang kami harap bisa mengirimkan pesan perubahan dari Sulut," katanya.

Capres Anies Baswedan dijadwalkan melakukan kampanye di wilayah Bolmong Raya di Kota Kotamobagu, bertempat di Lapangan Malinow Kotamobagu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Capres Anies Baswedan lakukan kampanye di Sulut
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024