Capres Anies selama kampanye sudah kunjungi 136 titik

id Kampanye Anies Muhaimin,Capres Anies Baswedan,Cawapres Muhaimin Iskandar,Timnas AMIN,Surya Tjandra,Pilpres 2024,Pemilu 2

Capres Anies selama kampanye sudah kunjungi 136 titik

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin (Timnas AMIN) Surya Tjandra di Rumah Pemenangan AMIN, Jakarta, Jumat (12/1/2024). (ANTARA/Khaerul Izan)

Jakarta (ANTARA) -
Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin (Timnas AMIN) Surya Tjandra mengatakan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sudah mengunjungi sebanyak 136 titik sejak kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.dimulai 28 November 2023 lalu.
 
Menurut dia angka tersebut lebih banyak dibandingkan para kandidat Pilpres lainnya. Sehingga menurutnya Anies pun sempat merasa lelah, ditandai dengan kondisinya yang batuk.

"Pak Anies dan Pak Ganjar itu yang banyak titiknya (kampanye) 100 lebih. Prabowo aja 36 doang," kata Surya di Jakarta, Jumat.

Menurut Surya di setiap titik kampanye Anies mengedepankan dialog dengan masyarakat demi menyerap aspirasi. Dia mengaku bangga karena sosok yang didukungnya itu memiliki stamina yang kuat dalam mengarungi masa kampanye.

"Memang sudah 136 titik dia datang, dan kalau datang itu tidak cuma datang bagi-bagi kaus terus pergi. Enggak pernah berbagi kaus 'kan," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jubir AMIN: Anies sudah kunjungi 136 titik selama kampanye
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024