Erick Thohir: Sumut menangkan Prabowo-Gibran satu putaran

id prabowo-gibran, satu putaran, sumut, medan, presiden

Erick Thohir: Sumut menangkan Prabowo-Gibran satu putaran

Erik Thohir memberikan pidato politik saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).  ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Medan (ANTARA) - Erick Thohir, yang juga Menteri BUMN, meminta kepada masyarakat Sumatera Utara agar memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

"Sumatera Utara sekali putaran, bisa?" ujar Erick saat melakukan orasi dalam acara "Konser Indonesia Maju" di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu.

Pria yang menjabat pula sebagai Ketua Umum PSSI itu mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan contoh terbaik buat Indonesia, ketika dua negarawan Joko Widodo dan Prabowo telah bersatu.

"Ditambah lagi, eranya anak muda bersatu yaitu mas Gibran," tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan sepak bola Indonesia jadi lebih baik yang dipegang oleh Erick.

"Bang Erick sudah sampaikan, kalau bangun stadion bisa, Gibran pun bangun stadion di Solo, jangan bangga-bangga kali. Kalo anggarannya ada, bisa," ucapnya.

Untuk itu, Bobby meminta kepada masyarakat Sumut agar memenangkan Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika terpilih akan membawa Indonesia lebih sejahtera agar masyarakat hidup dalam keadaan yang bertambah baik lagi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir minta Sumut menangkan Prabowo-Gibran satu putaran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024