Pebasket LeBron sejengkal lagi cetak rekor 40 ribu poin

id nba,lebron james

Pebasket LeBron sejengkal lagi cetak rekor 40 ribu poin

LeBron James (LA Lakers) sebagai pemain NBA All-Star sebanyak 20 kali pertama dalam sejarah NBA. (ANTARA/HO/NBA Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Los Angeles Lakers LeBron James selangkah lagi mencetak rekor sebagai pemain satu-satunya yang pernah membuat 40 ribu poin, usai timnya menang atas Washington Wizards 134-131 dalam laga di Crypto.com Arena Los Angeles California, Jumat WIB.

James mencetak 31 poin ditambah dengan 9 rebound dan 4 assist. Pundi-pundi poinnya sampai saat ini adalah 39.991 poin, atau kurang 9 angka lagi untuk mencapai sejarah baru 40 ribu poin.

Rekor baru itu dipastikan akan tercipta saat Lakers menghadapi juara bertahan Denver Nuggets pada Minggu (3/3).

Dalam laga melawan Wizards tersebut, Anthony Davis menjadi top skorer dengan 40 poin dan 15 rebound. D'Angelo Russell menambahkan 22 poin, Austin Reaves 12 poin, dan Spencer Dinwiddle 10 poin.

Dari Wizards, pemain cadangannya Jordan Poole mencetak skor tertinggi dengan 34 poin, diikuti Marvin Bagley III 23 poin, dan Kyle Kuzma bersama Corey Kispert 20 poin.

Di pertandingan lainnya, juara bertahan NBA 2023 Denver Nuggets mengulang partai final melawan Miami Heats. Sang juara bertahan belum bisa dikalahkan dengan kemenangan 103-97.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hasil NBA: LeBron selangkah lagi cetak rekor 40 ribu poin
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024