RedDoorz dan UGM jalin kerjasama dalam pengembangan diri mahasiswa

id Pengembangan diri mahasiswa ,UGM ,Industri perhotelan

RedDoorz dan UGM jalin kerjasama dalam pengembangan diri mahasiswa

RedDoorz menjalin kerjasama dengan UGM dalam mendukung pengembangan diri mahasiswa dan kemajuan industri perhotelan di Indonesia. (Foto Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - RedDoorz, perusahaan teknologi perhotelan, menjalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta guna menginisiasi program dalam mendukung pengembangan diri mahasiswa dan kemajuan industri perhotelan di Indonesia.

HR Director RedDoorz Priskila Sweetta M. Rumondor dalam keterangan di Yogyakarta, Rabu, mengatakan, inisiasi kerjasama ini karena adanya ketidakselarasan antara tingginya potensi hospitality technology di Indonesia dengan sumber daya manusia terampil yang terbatas untuk kemajuan perkembangannya.

Oleh karena itu, pihaknya memberi kesempatan bagi mahasiswa terpilih untuk memulai perjalanan karir di bidang Hospitality Technology (HospiTech) dengan menjadi peserta magang di RedDoorz melalui program pemerintah Kampus Merdeka.

Selain itu, kerjasama ini juga akan membantu pengembangan diri mahasiswa melalui berbagai program edukasi, diantaranya ialah kuliah tamu dan career talk.

'Suatu kehormatan bagi kami dapat menjalankan kemitraan resmi dengan UGM. Kami harap melalui berbagai program yang kami jalankan, akan membantu para mahasiswa menjadi talenta unggul yang mampu bersaing di kancah dunia," katanya.

Sementara itu, Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri DKRG UGM Ir. Johan Syafri Mahathir Ahmad mengatakan, UGM menyambut baik kerjasama ini dan membuka kesempatan seluas-luasnya untuk menghadirkan berbagai program dan inisiatif yang ditujukan untuk para mahasiswa.

"Program ini akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkenalan dengan dunia hospitech dan memahami lebih jauh mengenai hospitality 3.0 yang memiliki prospek cerah di masa depan," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bisnis perhotelan terus berkembang pesat dan dengan kehadiran teknologi dari perusahaan teknologi perhotelan tersebut akan lebih memajukan industri perhotelan di Indonesia.

"Diharapkan, para mahasiswa kami dapat lebih unggul di bidang ini dan dapat membawa pariwisata Indonesia semakin berkembang," kata dia.