Liverpool layak raih penalti saat vs City

id Jeremy Doku,Mac Allister,Liverpool,Manchester City

Liverpool layak raih penalti saat vs City

Tangkapan layar insiden yang melibatkan Jeremy Doku dengan Alexis Mac Allister pada menit-menit akhir laga Liverpool melawan Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/3/2024). (ANTARA/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai insiden menit-menit akhir laga timnya melawan Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris di mana pemain City Jeremy Doku yang mengangkat kakinya terlalu tinggi dan mengenai dada pemainnya Alexis Mac Allister adalah 100 persen penalti untuk timnya.

Namun, alih-alih menjadi penalti, insiden itu diputuskan wasit Michael Oliver dan wasit Video Assistant Referee (VAR) Stuart Attwell bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan Doku pada Macca, panggilan Mac Allister di Liverpool, sehingga laga yang dimainkan di Anfield, Minggu itu berkesudahan imbang dengan skor 1-1.

“Ini adalah penalti bagi seluruh pesepak bola di planet ini. Jika kamu pikir itu bukan salah satunya maka mungkin kamu bukan orang yang suka sepak bola,” kata Klopp seusai laga, dilansir dari Sky Sports, Senin.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Insiden Doku dan Macca, Klopp: Jelas penalti dan kartu kuning
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024