Buruan ikut, ada layanan hapus tato gratis

id Baznas DKI ,Jakarta ,Hapus tato gratis ,Ramadhan 2024

Buruan ikut, ada layanan hapus tato gratis

Seorang pria tengah menghapus tato di Masjid Darul Jannah Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

Jakarta (ANTARA) - Badan Amil Zakat Nasional/ Badan Amil Zakat, Infak, Sedekah (BAZNAS (BAZIS))  DKI Jakarta menyediakan layanan hapus tato gratis selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah di lima kantor wali kota.
 
"Kami kembali memfasilitasi kegiatan layanan hapus tato selama Ramadhan," kata Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum Nasir Tajang BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta saat dihubungi di Jakarta, Senin.
 
Nasir menyebut jadwal layanan tersebut meliputi Kantor Walikota Jakarta Timur pada Rabu (20/3),  Jakarta Selatan pada Kamis (21/3), Jakarta Pusat pada Selasa (26/3), Jakarta Barat pada Rabu (27/3), dan Jakarta Utara masih dalam konfirmasi.
 
"Ramadhan adalah bulan peningkatan terutama produktivitas dalam beribadah dan peningkatan dalam ketakwaan," ujar Nasir.
 
Selain layanan hapus tato, dalam kegiatan tersebut juga diadakan kajian Islam dan buka puasa bersama. Kuota setiap wilayah di setiap kantor wali kota adalah 75 orang.
 
Adapun syarat dan ketentuan program layanan tato gratis antara lain berdomisili di Jakarta, tidak memiliki riwayat keloid, gula darah normal, tidak ada masalah dengan bekas luka, dan ukuran tato yang dihapus maksimal sebesar dua ukuran KTP.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BAZNAS (BAZIS) DKI sediakan layanan hapus tato gratis selama Ramadhan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024