Petenis Swiatek lolos semifinal Indian Wells 2024

id Tenis,Indian Wells,Iga Swiatek ,Caroline Wozniacki

Petenis Swiatek lolos semifinal Indian Wells 2024

Petenis Polandia Iga Swiatek melepaskan pukulan backhand kala menghadapi petenis Denmark Caroline Wozniacki dalam perempatfinal ATP-WTA Indian Wells Masters di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, pada 14 Maret 2024. (AFP/FREDERIC J. BROWN)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek melaju ke semifinal Indian Wells pada Kamis waktu setempat setelah lawannya, Caroline Wozniacki mundur, menghentikan pertandingan perempat finalnya itu akibat cedera kaki.

Pertandingan menarik antara pemain nomor satu dan mantan pemain nomor satu dunia itu berlangsung menari. Wozniacki yang berusia 33 tahun bahkan sempat memimpin 4-1.

Namun Swiatek yang berusia 22 tahun bangkit guna memenangkan enam gim erturut-turut untuk merebut set pertama dengan 6-4.

Dia lalu memimpin 1-0 pada set kedua sebelum Wozniacki berhenti bermain setelah menerima perawatan akibat luka lecet pada kaki kanannya, pada akhir set pertama.

Swiatek yang juara Indian Wells 2022, selanjutnya bertemu petenis Ukraina Marta Kostyuk, yang mengalahkan petenis Rusia Anastasia Potapova dengan 6-0, 7-5.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iga Swiatek melenggang ke semifinal Indian Wells
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024