Belum dirilis, Yura Yunita tembangkan lagu "Keluarga" Glenn Fredly

id yura yunita,glenn fredly,lagu keluarga glenn fredly,glenn fredly the movie

Belum dirilis, Yura Yunita tembangkan lagu "Keluarga" Glenn Fredly

Penyanyi sekaligus penulis musik Yura Yunita akan membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul "Keluarga". (ANTARA/HO-POPLICIST Publicist)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yura Yunita akan menyanyikan sebuah lagu yang belum pernah dirilis oleh penyanyi legendaris Glenn Fredly yang berjudul “Keluarga”.

“Kami menemukan sebuah lagu yang sempat direkam oleh almarhum Glenn Fredly di handphone pribadinya. Ini direkam setelah putrinya lahir ke dunia, seperti yang kita semua tahu, sebulan setelah putrinya lahir, Bung Glenn meninggal dunia,” kata Produser Glenn Fredly The Movie Daniel Mananta dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Daniel menuturkan sosok Glenn memiliki sebuah visi yang bukan hanya memimpikan keluarga pribadi untuk dirinya tapi juga mengharapkan Indonesia juga bisa menjadi sebuah keluarga besar tanpa melihat lagi perbedaan.



Atas visinya tersebut, Daniel dan produksi memutuskan untuk menyelesaikan “Keluarga” sebagai bentuk dedikasi kepada legendaris pop Indonesia itu.

Nantinya, lagu itu bakal digunakan untuk original soundtrack (ost) dari film “Glenn Fredly the Movie” yang digarap oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Penyanyis sekaligus penulis lagu Yura Yunita yang dipercaya menyanyikan lagu itu mengatakan bahwa lagu itu memiliki lirik yang membicarakan tentang arti menjadi keluarga. Bagaimana memaknai penerimaan satu sama lain sebagai sebuah keluarga.

Lagu itu dapat mengajak pendengarnya berbagi tawa dan cerita, serta menerima kurang dan lebih satu sama lain anggota keluarga dengan aransemen minimalis gitar dan piano yang manis.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yura Yunita nyanyikan lagu Keluarga Glenn Fredly yang belum dirilis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024