Yura Yunita beri "kado"

id Petualangan Sherina,film Petualangan Sherina,lagu Petualangan Sherina,lagu Lihatlah Lebih Dekat,yura yunita

Yura Yunita beri "kado"

Penyanyi Yura Yunita. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yura Yunita mempersembahkan hadiah ulang tahun dalam rangka memperingati ke-23 tahun film "Petualangan Sherina" dengan menyanyikan ulang (remake) lagu "Lihatlah Lebih Dekat" yang secara resmi dirilis pada Rabu.

Lagu "Lihatlah Lebih Dekat" versi Yura sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming audio mulai Rabu. Sementara video musiknya direncanakan rilis pada Senin (19/6). Perilisan lagu versi Yura itu berada di bawah payung label rekaman Trinity Optima Production.

Pendiri dan CEO Trinity Entertainment Network Yonathan Nugroho menilai bahwa Yura menjadi penyanyi yang dirasa tepat untuk membawakan ulang "Lihatlah Lebih Dekat" dengan versi pemaknaan yang lebih dewasa namun tetap relevan di masa sekarang.

"Waktu itu Yura sebagai salah satu kandidat (untuk membawakan "Lihatlah Lebih Dekat") karena kita tahu Yura sangat fenomenal dan sangat digemari anak muda saat ini. Dan setelah kita dengarkan liriknya juga masih sangat relevan dengan kehidupan sekarang," kata Yonathan saat menghadiri perayaan 23 tahun "Petualangan Sherina" di Jakarta, Rabu.



"Jadi dengan senang hati kita mencoba meng-approach Yura untuk bekerja sama dan menjadikan ini sebuah kado spesial. Dan kita bisa lihat sendiri, saya sangat bersyukur hasilnya sangat luar biasa," imbuh Yonathan.

Bagi Yura, lagu "Lihatlah Lebih Dekat" yang menjadi soundtrack film musikal keluarga itu memiliki tempat yang spesial di hatinya. Saat masih usia belia, Yura juga sering menonton "Petualangan Sherina" melalui VCD.

"Saat mendengarnya lagi setelah aku dewasa sekarang, maknanya mendalam sekali. Jika kita mau belajar untuk melihat lebih dekat, kita akan lebih bijaksana dalam memaknai apapun yang sedang kita alami saat ini," kata Yura.

Lagu "Lihatlah Lebih Dekat" pertama kali dibawakan oleh Sherina Munaf bersama Ucie Nurul dalam film "Petualangan Sherina" (2000).





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yura Yunita persembahkan "kado" di 23 tahun "Petualangan Sherina"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024