Melawan Vietnam, Sandy jaga momentum apik

id Sandy Walsh,Indonesia vs Vietnam

Melawan Vietnam, Sandy jaga momentum apik

Bek timnas Indonesia Sandy Walsh (kanan) saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (20/3/2024), jelang laga melawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di tempat yang sama besok Kamis (21/3/2024) malam. (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Bek timnas Indonesia Sandy Walsh bertekad menjaga momentum apik bertemu Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam esok seperti saat Piala Asia 2023 Qatar beberapa waku lalu.

Saat itu, Indonesia bermain dominan dan menan 1-0 berkat gol penalti Asnawi Mangkualam.

"Kami ingin jaga momentum baik dari Piala Asia. Jadi saya pikir kami ingin melanjutkan momentum ini dan menunjukkan performa maksimal," kata Sandy pada jumpa pers jelang laga melawan tim berjuluk The Golden Stars itu pada Rabu.

Sandy sendiri bermain solid pada laga itu di mana ia bermain penuh dengan satu sapuan, satu cegatan, satu tekel, 53 sentuhan, 40 umpan dengan akurasi 78 persen, dua umpan lambung sukses dari empat kesempatan, satu umpan kunci.

Selain itu, menurut data  Sofascore, tiga kemenangan duel dari tujuh kesempatan, empat kemenangan duel bola atas dari enam kesempatan, dua tembakan tepat sasaran, satu tembakan tidak tepat sasaran, dan satu dribel sukses.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandy ingin jaga momentum apik lawan Vietnam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024