Pemain timnas Indonesia, Sandy, andil Mechelen kalahkan Westerlo

id Sandy Walsh,Mechelen,Timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia, Sandy, andil Mechelen kalahkan Westerlo

Arsip foto - Pesepak bola Timnas Indonesia Sandy Walsh (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Australia Keanu Baccus (kedua kanan) dalam pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Sandy Walsh membawa timnya KV Mechelen bangkit dengan kemenangan 3-2 atas Westerlo dalam lanjutan playoff Liga Konferensi Eropa (UECL) Liga Belgia di Stadion Achter de Kazerne, Sabtu.

Pada laga itu, Sandy masuk pada babak kedua menggantikan Munashe Garananga setelah tim tamu yang unggul dua gol melalui Josimar Alcocer (27’) dan Romeo Vermant (29’), bermain dengan 10 pemain setelah Vermant mendapatkan kartu kuning kedua (45+4’).

Masuknya Sandy langsung memberikan memberikan angin segar bagi Mechelen yang mampu menyamakan kedudukan pada 25 menit pertama babak kedua melalui gol Elias Cobbaut (56’) dan Islam Slimani (66’).

Pada menit-menit akhir, perjuangan Mechelen untuk meraih kemenangan keduanya di playoff UECL Liga Belgia tercapai setelah kerja keras anak-anak asuh pelatih Besnik Hasi membuahkan hasil gol ketiga yang dicetak melalui gol bunuh diri Ravil Tagir (90+3’).



Pada laga itu, Sandy yang tampil selama 45 menit, mencatatkan satu intersep, satu tekel, 21 sentuhan, 13 umpan dengan akurasi 69 persen, satu umpan kunci, satu kemenangan ground duel dari tiga kesempatan, dan satu tendangan tidak tepat sasaran, demikian catatan Sofascore, dilansir Minggu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandy bawa Mechelen bangkit untuk menangi laga 3-2 atas Westerlo
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024