Beautyverse Group gelar "8 th Marrekesh Ramadan Iftar"

id beautyverse

Beautyverse Group gelar "8 th Marrekesh Ramadan Iftar"

Beautyverse Group menggelar "8 th Marrekesh Ramadan Iftar" (ANTARA/HO-Beautyverse)

Yogyakarta (ANTARA) - Beautyverse Group, perusahaan yang bergerak di bidang FMCG & kecantikan, mengadakan event tahunan buka bersama bagi seluruh mitra yang tersebar di Indonesia bertajuk "8th Marrakesh Ramadan Iftar by Beautyverse Group '' yang diselenggarakan di Yogyakarta Marriott Hotel, Kamis (21/3).

Acara yang dihadiri oleh ratusan mitra, dokter, rekanan, management dan CEO Beautyverse Group ini menjadi momentum berkesan dalam merayakan semangat Ramadhan dan kebersamaan Beautyverse Group. Para mitra Beautyverse yang hadir dari berbagai brand klinik kecantikan, skincare dan F&B.

Dimeriahkan oleh penampilan energik dari Encore Band yang membawakan lagu-lagu top 40, acara juga menampilkan penampilan spesial dari mitra-mitra Beautyverse Group seperti "Beautyverse Got Talent", Flash Mob, dan masih banyak lagi

Salah satu acara utama adalah pembagian hadiah doorprize dengan total jutaan rupiah, termasuk uang tunai untuk karyawan yang memenangkan lomba best costume bertema Morrocan style. Puncak acara adalah pemberian penghargaan kepada Rising Star, yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan ke luar negeri sebagai penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka yang luar biasa terhadap Beautyverse Group.

"Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara tahunan Beautyverse Group bertajuk '8th Marrakesh Ramadan Iftar by Beautyverse Group' ini, yang tidak hanya menjadi momen bersyukur dan kebersamaan, tetapi juga kesempatan bagi kami untuk berkumpul dan menghargai kontribusi yang luar biasa dari mitra kami serta mempunyai harapan baru yaitu membawa perusahaan ke taraf dunia," ujar Management Beautyverse Group Muhammad Nur Ilham.

Beautyverse Group berterima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini, Beautyverse Group selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovasi terbaru di industri Kecantikan dan FMCG.