Vietnam percaya diri bantai timnas Indonesia

id Philippe Troussier,Timnas Vietnam,Timnas Indonesia,Kualifikasi Piala Dunia 2026

Vietnam percaya diri bantai timnas Indonesia

Pelatih timnas Vietnam Philippe Troussier (kiri) menjawab pertanyaan pewarta pada konferensi pers usai pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Rauf Adipati/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Vietnam Phillipe Troussier mengatakan anak-anak asuhnya percaya diri untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan kontra Timnas Indonesia pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, Troussier menjelaskan Vietnam masih berada di jalur yang benar untuk lolos ke ronde ketiga babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
 
"Ini merupakan laga ke-4 kami di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2026 dan target tim masih melanjutkan ke babak kualifikasi ketiga. Vietnam masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan sepenuhnya dapat menentukan nasibnya sendiri," jelas Troussier.
 
"Seluruh tim percaya diri dan tidak ragu dengan target yang ditetapkan, karena dua atau tiga pertandingan Vietnam mendatang akan dimainkan di kandang sendiri," sambungnya.
 
 
Pelatih berkebangsaan Prancis itu melanjutkan, dirinya sadar menghadapi Indonesia tidak akan mudah dan berharap dukungan penuh dari suporter The Golden Star.
 
Troussier menyadari ada beban berat yang kini dipikul oleh Vietnam setelah ketika bertandang ke Jakarta gagal mendulang poin, meskipun mereka akan berusaha melakukan yang terbaik pada pertandingan nanti.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Troussier sebut Vietnam percaya diri amankan kemenangan atas Indonesia