Hadi Tjahjanto mengecek pengamanan Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta

id Menkopolhukam, GPIB Immanuel, jumat agung, cek gereja,Pengamanan gereja

Hadi Tjahjanto mengecek pengamanan Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kanan) bersama Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel Pendeta Abraham Ruben Persang di GPIB Immanuel, Jakarta, Jumat (29/3/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) -
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Hadi Tjahjanto mengecek pengamanan pelaksanaan Jumat Agung dalam rangkaian ibadah Tri Hari Suci Paskah di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat.
 
Hadi Tjahjanto tiba di GPIB Immanuel sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung mengecek area gereja tersebut bersama sejumlah pejabat Polda Metro Jaya.

Saat mengecek, Hadi didampingi Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel Pendeta Abraham Ruben Persang.
 
"Saya menyampaikan harapan bahwa ibadah ini bisa dilaksanakan dengan tertib dan aman," kata Hadi usai melakukan pengecekan.
 
 
Hadi memastikan sejauh ini pelaksanaan Jumat Agung yang dijalani umat Kristiani di Indonesia berlangsung aman dan kondusif.

Untuk itu, dia berharap prosesi ibadah itu dapat memberikan hikmah bagi masyarakat yang sedang merayakannya
 
"Situasi juga terus terpantau sangat kondusif, aman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan ibadah ini dengan khusyuk," katanya.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menko Polhukam cek pengamanan Jumat Agung di GPIB Immanuel Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024